Monday, March 19, 2012

Download Kaspersky Internet Security 2013 Aktif Selama 90 Hari

Download Kaspersky Internet Security 2013 Aktif Selama 90 Hari – kali ini saya akan bagikan software antivirus yang sudah terkenal dan terbukti kehandalannya dalam melindungi PC penggunannya yaitu antivirusnya Kaspersky Internet Security (KIS). Untuk sekarang telah hadir Kaspersky Internet Security 2013 yang bisa sobat Download gratis disini.

Kaspersky Internet Security 2013

Pertarungan perusahaan pengembang sistem keamanan terus berlanjut. Tak mau kalah, Kaspersky yang merupakan produk yang dikembangkan di Kaspersky Lab, dan merupakan salah satu produk antivirus ter-favorit banyak pengguna PC baru-baru ini telah merilis versi terbaru dari Kaspersky Internet Security 2013, meskipun masih dalam status versi beta.

Setelah menginstal Kaspersky Internet Security 2013 di komputer, sekilas kita bisa melihat ada perbaikan pada fitur Keyboard Tool yang berfungsi untuk melindungi data – data yang anda input pada website-website seperti Online Banking, Social Networks, dan website lain yang membutuhkan password dari ancaman Keylogger.

Kaspersky juga memberikan peningkatan pengamanan pada fitur Banking, dimana Kaspersky Internet Security 2013 akan secara otomatis menjalankan protected browser untuk anda aman dalam mengakses website bank anda seperti paypal dan lainnya.

Kaspersky Lab mengatakan bahwa KIS 2013 sepenuhnya kompatibel dengan semua sistem Windows 8 termasuk untuk melindungi Apps Metro terhadap virus, malware, trojan dan ancaman online lainnya.

Meski Kaspersky Internet Security 2013 ini belum secara resmi dirilis untuk publik, namun kita bisa mencoba versi beta yang akan aktif selama 90 hari. Untuk mendapatkan masa aktif Kaspersky Internet Security 2013 selama 90 hari,Jika sobat ingi mendownloadnya silahkan download installer Kaspersky Internet Security 2013 Klik di SINI.

Sekian dulu semoga update Download Kaspersky Internet Security 2013 Aktif Selama 90 Hari, bisa bermanfaat untuk sobat yang berkunjung diblog ini.

0 comments:

Post a Comment