Monday, April 2, 2012

Tips dan Cara Membuat Blog Dofollow

Kali ini saya akan memberikan cara bagai mana membuat blog dofollow. langsung saya mulai.. simak dengan benar ya.. hehhe

1. Sobat masuk dulu ke Dasbor
2. Lalu pilih tab Rancangan,dan pilih Edit HTML.
3. Jangan lupa backup dulu templete blog ke Notepad atau Download. lalu Centang expand template widget, lalu cari kodedibawah ini:

<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'><data:comment.author/></a>


4. Hapus kode diatas yang berwarna biru, sehingga akan menjadi seperti dibawah ini:

<a expr:href='data:comment.authorUrl'><data:comment.author/></a>


5. Lalu cari lagi kode berikut ini:

<a expr:href='data:backlink.url' rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>


6. Kemudian hapus kode yang berwarna biru, sehingga akan menjadi seperti dibawah ini:

<a expr:href='data:backlink.url'><data:backlink.title/></a>


7. lalu Simpan Template.

Sekarang blog sobat sudah menjadi blog do follow saya ucapkan selamat blog sobat sudah menjadi blog dofollow. hehe. saya akan tekankan bahwa tidak semua blog dofollow memiliki komentar banyak kecuali mereka yang sudah mempunyai trafic tinggi dan sering mengiklankan blognya..
Selamat mencoba untuk membuat blog dofollow. semoga berhasil..
.

5 comments:

dukun ampuh said...

sangat bermanfaat sekali infonya .. banyak informsi yang saya dapat di blog ini .......

obat hiv aids said...

lengpa banget infonya ..... di coba lah

Unknown said...

keren gan jangan lupa mampir yaaa dan follow http://blog.teliti.net/

Rental Mobil Malang said...

Nice infonya gan. sangat bermanfaat

Pembesar penis klg said...

Sundul gan...

Post a Comment