Thursday, March 15, 2012

Game Sekuel Ninja Gaiden Terbaru Rilis Bulan ini

kali ini saya akan memberi info tentang Game sekuel Ninja Gaiden 3 dikabarkan akan segera rilis bulan ini. Game yang menampilkan karakter jagoan ninja ini akan meluncur di beberapa konsol.

Game akan hadir dengan alur cerita yang lebih segar, hal tersebut akan menarik minat gamer untuk memainkan. Bagaimana karakter di dalam game akan menghadapi petualangan baru berikutnya. Ninja Gaiden merupakan judul game yang kuat dengan aksi petualangan dan paling menantang. Demikian dilansir Whatculture, Kamis (15/3/2012).

Diceritakan di seri ketiga game Ninja Gaiden ini, tokoh utama di dalam game yang bernama Ryu Hayabusa akan dilengkapi dengan perlengkapan ninja, seperti logam runcing (kunai) yang dikenakan pada jari kakinya untuk memanjat. Tak hanya itu, karakter game akan beraksi dengan jubah hitam metalik baru.

Menurut video dari GameSpot, Ryu mendapat permintaan dari angkatan bela diri jepang, untuk bertarung melawan teroris di London. Setelah itu, Ryu akan menghadapi Regent of the Mask (tokoh antagonis) dan setelah pertempuran, diceritakan bahwa Ryu mendapatkan kutukan di tangan kanannya.

Ninja Gaiden 3 akan menampilkan beberapa mekanik baru dan perubahan. Fitur terbaru itu diantaranya Steel on Bone yakni trik sinematik visual yang memungkinkan gamer untuk menebas lawan dengan gerakan slow motion (gerak perlahan). Kunai Climb yang dikenakan Ryu juga dapat membuatnya mampu memanjat dinding dan menyerang musuh dari atas.

Game sekuel Ninja Gaiden 3 rencananya akan rilis pada 23 Maret 2012. Game tersebut akan mendarat di konsol Playstation 3 dan Xbox 360.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/03/14/326/593287/game-sekuel-ninja-gaiden-terbaru-rilis-bulan-ini

0 comments:

Post a Comment