Thursday, March 15, 2012

Xbox Terbaru Dikabarkan Akan Diluncurkan Juni 2013


Xbox Terbaru Dikabarkan Akan Diluncurkan Juni 2013- kali ini saya akan memberi info Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Bloomberg hari ini (16/3), Microsoft akan meluncurkan versi terbaru dari konsol game rumahnya, Xbox, dalam event E3 pada bulan Juni 2013.
Saat ini, Microsoft masih terus menjual Xbox 360, padahal konsol game tersebut telah diluncurkan sejak bulan Mei tahun 2005. Meski telah lama diluncurkan, penjualan Xbox 360 tahun sangat sukses hingga mampu mengalahkan produk saingannya seperti Nintendo Wii dan PlayStation 3.

Angka penjualan Xbox semakin meningkat sejak Microsoft meluncurkan Kinect, perangkat tambahan untuk mendeteksi gerakan dalam memainkan game pada Xbox. Pada tahun fiskal lalu, nilai penjualan Xbox meningkat 45% menjadi US$8,91 miliar dibanding tahun sebelumnya.

Menanggapi kabar peluncuran Xbox terbaru, juru bicara Microsoft David Dennis menyatakan bahwa perusahaannya tidak akan meluncurkan konsol game tersebut pada tahun ini. Melalui emailnya yang dikirimkan kepada Bloomberg, Dennis juga mengutarakan bahwa 2012 masih merupakan tahun untuk Xbox 360.

0 comments:

Post a Comment