Thursday, March 15, 2012

SOFTWARE ANTIVIRUS: Norton 360 Terbaru Dirilis Di Makassar

Norton 360 terbaru dirilis di Makassar setelah produk ini diujicoba AV-TEST Institute di Amerika telah mendapat posisi  pertama dalam keseluruhan perlindungan dan perbaikan dunia nyata dan meraih skor kinerja terbaik dari PassMark Software.

Consumer Sales Manager Symantec, Rita Nurtika saat melakukan pertemuan dengan sejumlah media di Makassar, Kamis, mengatakan pihaknya meluncurkan produk anti virus terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan keamanan perangkat digital masyarakat di wilayah timur Indonesia.

"Melalui produk anti virus terbaru ini, kami ingin memperluas perlindungan perangkat-perangkat digital konsumer disini. Produk ini memungkinkan konsumer melindungi data penting dan informasi pribadi mereka dalam lebih banyak perangkat," kata dia.

Dia menjelaskan, Norton 360 yang baru ini akan menyediakan perangkat pada pertengahan 2012, mampu memberikan keamanan di PC, Mac, ponsel berbasis Android, dan tablet. Produk ini dibuat karena melihat kebutuhan pengguna yang biasanya memiliki gadget lebih dari satu.

Studi terbaru menunjukkan beberapa rumah tangga memiliki sebanyak 14 hingga 20 perangkat digital konsumer. Norton 360 Everywhere dapat memberikan solusi multi-platform di mana konsumer dapat menyesuaikan keamanan mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka yang spesifik.

Norton yang diproduksi oleh Symantec merilis paket keamanan premium di Makassar yakni Norton 360 Everywhere dan Norton 360 versi 6.0. Khusus Everywhere mampu melindungi berbagai platform dalam satu solusi.

Norton 360 versi 6.0 dapat diinstal hingga tiga PC dan tersedia untuk pembelian di Indonesia melalui berbagai retailer dan toko online di http://store.norton.com/id/en/. Harga ritel yang disarankan adalah Rp489,000 untuk edisi standar termasuk ruang penyimpanan online 2GB.

Harga termasuk lisensi 3 PC, langganan satu tahun, update perlindungan dari Symantec dan satu tahun penuh dukungan pelanggan Norton yang terbaik di kelasnya.

Semua pengguna Norton 360 dengan langganan produk yang sah berhak untuk mengunduh dan menggunakan seluruh produk versi terbaru dan update produk yang dirilis selama masa berlangganan mereka.

Sumber : http://www.bisnis.com/articles/software-antivirus-norton-360-terbaru-dirilis-di-makassar

0 comments:

Post a Comment